Senin, 02 Mei 2011

Avast Antivirus GratisUntuk Windows


Virus memang sangat menjengkelkan,virus merupakan penyakit dan selalu menjadi faktor utama kerusakan sistem operasi windows kita,siapa yang tidak mengenal virus yang suka merusak,mengganggu,dan terkadang membuat kita emosi dengan ulah yang di timbulkan virus ini.Jika teman-teman semua ingin antivirus yang gratis dan terbaik untuk windows/komputer kita,teman-teman bisa mencoba antivirus yang satu ini yaitu AVAST ANTIVIRUS.




Saya sendiri sudah mencoba antivirus yang satu ini,Karena Tingkat ketelitian pendeteksian virus juga setara dengan antivus lain. Avast punya banyak fitur menarik seperti “real-time protection”, web scanning, mail, jaringan dan boot scanner.Avast juga bisa menghapus virus seperti autorun,trojan dan virus lainnya yang sering mengganggu komputer kita.



Jangan lupa juga, anti virus ini juga tidak begitu membebani resource di komputer sehingga tidak akan mengganggu aktifitas komputer anda sehari-hari.

untuk mendownload antivirus ini silahkan kunjungi situs resminya yang telah saya siapkan di postingan ini agar teman-teman bisa mendapatkan update terbaru dari AVAST.


0 komentar:

Posting Komentar