Selasa, 28 Februari 2012

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine

Sebelumnya saya minta maaf buat teman-teman pembaca setia seputar komputer dalam materi kali ini saya tidak ingin mengajarkan kepada teman-teman semua untuk menggunakan cara-cara yang ilegal tetapi ini hanya sebuah wacana untuk teman-teman dan jika dikemudian hari teman-teman mempunyai uang untuk membeli paket windows 7 genuine segera saja teman-teman lakukan. berhubung teman-teman sekarang belum cukup uang untuk membeli yang genuine, silahkan teman-teman pakai cara saya untuk mengelabui microsoft agar OS software windows teman-teman diketahui oleh mereka adalah ASLI bukan BAJAKAN. :)
Teman-teman tahu kan windows 7 yang bajakan seperti apa? nah mungkin OS(Operating System)windows 7 yang teman-teman gunakan di laptop/komputer adalah bajakan.Windows 7 Bajakan pastinya akan mengalami masa trial dalam waktu 30 hari.Cara melihat/mengecek windows 7 genuine teman-teman klik Start -> klik kanan di My Computer -> klik propertis . Nah seperti gambar dibawah ini jika windows 7 yang sudah menjadi genuine atau asli. 

Sekarang bagi OS Windows 7 teman-teman yang masih bajakan,saya akan memberi tipsnya jika ingin menjadi genuine/ASLI. Untuk mengatasi masalah trial 30 hari, windows 7 memerlukan sebuah software aplikasi yaitu Activator Chew WGA 0.9. Nah bagi teman-teman yang masih menggunakan windows 7 bajakan, silahkan teman-teman ikuti langkah berikut untuk membuat windows 7 bajakan anda menjadi original.

1. Silahkan anda download terlebih dahulu Chew WGA 0.9.
2. Jika sudah, Extract dan buka Folder tersebut.
3. Jalankan Chew WGA 0.9 "CW.eXe", dan ikuti langkah selanjutnya.

Jika teman-teman berhasil, maka tampilan genuine pada windows 7 akan tampak seperti gambar di atas. Sekian dulu sampai disini ya temen-temen,semoga bermanfaat.... :)

2 komentar:

Ya kalo nggak bisa beli jangan pakai windows lah. Pake linux dong!

@mufti : linux gak semua orang bisa makainyagan :a1

Posting Komentar