Senin, 27 Februari 2012

Tips Setelah MengInstall Windows 7 Bajakan

Sedikit Tips dari saya jika teman-teman menginstal OS windows 7 bajakan,tapi harus di ingat ya bahwa saya tidak menyarankan teman-teman menginstal windows 7 bajakan,tapi berhubung OS windows 7 original sangat mahal harganya, ya cara ini boleh di gunakan untuk pribadi atau komputer rumah maupun kosan seperti saya ini.hehe... :) Apabila menginstall windows 7 bajakan atau yang mengunakan Crack2an (crack nya ada juga di blog ini heheheh bisa pake cw aktivator lumayan ampuh, sampai yang windows 7 Profesional SP1 pun bisa tembus ) maka anda harus menonaktifkan/mendisable Windows update dan Action Center nya, mengapa ??? Dengan mengaktifkan windows update maka saat komputer/laptop anda terkoneksi dengan internet bisasanya sih secara default windows akan mengupdate secara otomatis, nah saat inilah aktivasi anda akan hilang, atau dihapus ataupun didasable oleh update tersebut makanya kenapa Windows Update harus di matikan, cara ada di bawah ini :
1. Klik kanan tanda bendera di pojok kanan bawah desktop anda.
 
2. Pilih windows update lalu pilih Never Check For Update dan tanda conteng di bawahnya juga di hilangkan seperti gambar di bawah ini. 

Kenapa harus menonaktifkan Action Center ?? action center adalah asisten anda dalam windows 7 dia akan memberitahu/memperingati anda bahwa ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk mengamankan komputer atau laptop anda seperti firewall anda non aktif, windows anda harus di update dll, nah apabila anda tidak memperhatikan peringatan dari action center dan adal klik dan ok peringatan dari action center, maka kadang-kadang proses update windows akan akan aktif dan mendownload secara otomatis kembali.Nah karena inilah kita perlu menghilangkan semua peringatan dari windows action center ini caranya hapir sama seperti di atas dan pilih action center setelah itu hilangkan semua check pada box pilihan yang ada seperti gambar di bawah ini. 
Nah setelah windows update dan action center non aktif selamat menikmati windows 7 bajakan ya friend.. :)

0 komentar:

Posting Komentar